Monopoly Indonesia

Uncontrollably Fond Saham Turun Derastis

www.indomonopoly.com
Premiere Uncontrollably Fond tampaknya yang sesukses yang dibayangkan. Drama yang dibintangi Suzy Miss A dan Kim Woo Bin itu dinilai kurang memenuhi ekspetasi para pemirsa.

Meski cukup mendapat kritikan dari netizen, drama baru KBS itu nyatanya masih menduduki peringkat tertinggi. Uncontrollably Fond menjadi satu-satunya drama degan rating dua digit.

Dilansir Hancinema, drama yang mengisahkan cerita Romeo-Juliet versi modern ini mendapat rating 12,5% di episode kedua dan ketiga. Sedangkan Wanted hanya meraih rating 7,1% dan Lucky Romance 6,4%.

Meski mendapat rating yang cukup tinggi, saham dua rumah produksi Uncontrollably Fond justru mengalami penurunan. Saham Sahma Network menurun sampai 6,5%, sedangkan IHQ turun hingga 9,2%.

Drama pengganti Master: God Of Noodle ini sendiri merupakan 100% pre-produksi. Sejak beberapa bulan lalu, Suzy dan Kim Woo Bin memang sudah tampak menyelesaikan syuting mereka.

Descendants of The Sun juga merupakan drama yang diproduksi full sebelum tayang. Diperkirakan, Uncontrollably Fond juga akan sesukses pendahulunya itu.
Previous
Next Post »

Website Agen Monopoly Indonesia