Monopoly Indonesia

Mamfaat Jus Bit Merah.

www.indomonopoly.com
Lebaran baru berlangsung selama beberapa hari. Makanan enak dan berlemak melimpah ruah. Sungguh suatu hal yang sangat disayangkan jika kamu tidak menyantap opor, gulai, atau rendang saat lebaran.

Well, mengonsumsi dalam porsi sedikit dengan frekuensi yang sedikit pula tentu tidak akan membahayakan kesehatan tubuh. Namun jika kamu mengonsumsinya tanpa terkendali tak jarang bisa meningkatkan timbunan lemak di tubuh yang berujung dengan hipertensi atau kolesterol.

Kamu sendiri mengalami lonjakan tekanan darah? Sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com menemukan bahwa jus yang terbuat dari campuran bit dan jeruk sangat bermanfaat menurunkannya. "Tingginya kandungan vitamin C yang ada di dalam jus ini membantu untuk melebarkan pembuluh darah serta meningkatkan aliran darah sehingga mampu untuk mengurangi tekanan darah tinggi."

Selain manfaat tersebut, berikut adalah manfaat lainnya dari minum jus yang terbuat dari campuran buah jeruk dan bit.

1. Penelitian telah menunjukkan bahwa kandungan fitonutrien yang kuat di dalam kombinasi jus jeruk dan bit membantu untuk melawan kanker terutama kanker payudara dan kanker pankreas.
  
2. Ibu hamil sangat disarankan untuk minum jus campuran jeruk dan bit karena membantu dalam menurunkan risiko cacat lahir pada bayi.
  
3. Kombinasi jus jeruk dan bit memiliki sifat anti inflamasi yang bisa mengurangi peradangan akibat luka dalam tubuh.
  
4. Selain bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah, kandungan vitamin C di dalam jus ini berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memperkuat sel dalam tubuh.
  
5. Kombinasi bit dan jeruk akan meningkatkan kemampuan darah untuk menyerap lebih banyak zat besi sehingga bisa mencegah anemia.
  
6. Karena tekanan darah yang naik berhubungan dengan penyakit jantung, maka risikomu untuk terkena penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya akan berkurang.
Previous
Next Post »

Website Agen Monopoly Indonesia