Monopoly Indonesia

Chika Jessica Akui Hubungannya Dengan Dwi Andhika Settingan

www.indomonopoly.com
Selama ini, hampir sebagian besar publik menganggap Chika Jessika pernah menjalin hubungan dengan Dwi Andika. Layaknya pasangan kekasih, dulu keduanya terlihat begitu mesra di berbagai kesempatan.

Tapi ternyata hubungan mereka tak lebih dari sekedar settingan belaka. Yup! Baru-baru ini wanita kelahiran 25 April 1988 itu mengakui hal tersebut melalui akun Instagramnya.

Chika sendiri mengunggah sebuah tulisan cukup panjang hasil screen capture. Dari kata-kata tersebut, diketahui bahwa Chika tak suka jika namanya dihubung-hubungkan dengan Dwi Andika.

Karena sampai saat ini masih ada yang menghubung-hubungkan saya dengan orang bernama Dwi Andhika. Saya infokan sekali lagi bahwa hubungan saya dengan orang tersebut sejak dulu hanya settingan management. Kami tidak pernah punya hubungan sama sekali. Tolong stop menggunakan nama saya untuk kepentingan pribadi. Saya mohon maaf apabila hal tersebut mengecewakan fans saya dulu," tulusnya.

Bersamaan dengan unggahannya itu, Chika juga menuliskan caption agar netizens tidak lagi salah paham. "Please read dan kasih tahu yang lain, biar tidak terjadi kesalahpahaman lagi," tulisnya.
Previous
Next Post »

Website Agen Monopoly Indonesia