Monopoly Indonesia

Kristen Stewart Dinner Bareng Cara Delevingne

Hampir setiap kemunculannya di depan publik, aktris cantik Kristen Stewart selalu ditemani sang kekasih wanitanya, Alicia Cargile. Namun pemandangan berbeda tertangkap kamera pada Kamis (1/9) kemarin di West Hollywood.

Pada kesempatan itu, tak terlihat batang hidung Alicia. K-Stew justru tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama dengan Cara Delevingne, St Vincent, seperti yang dilansir Daily Mail.

Keduanya tertangkap kamera saat tengah asyik berjalan ketika menuju sebuah restoran untuk dinner bareng. K-Stew jalan terlebih dahulu, sedangkan Vincent menyusul tepat di belakangnya. Tak hanya berdua sebenarnya, ada satu sosok wanita yang tak diketahui namanya ikut menemani mereka.

Pada kesempatan itu K-Stew tampil dengan gaya rabel andalannya. Ia mengenakan kaos putih v-neck dan memadukannya dengan skinny jeans. K-Stew juga membawa jaket hijau dan memakai beberapa aksesoris seperti kalung, kaca mata, dan gelang tangan.

Berbeda dengan K-Stew, Vincent malah tampil anggun sedikit formal dengan mini dress hitam berpola hijau dan biru. Ia mempermanis penampilannya dengan topi dan sepatu kulit.

Well, jangan berpikir yang tidak-tidak dulu ya! Masih seperti yang dilansir Daily Mail, nampaknya mereka hanya mengisi waktu luang untuk makan malam bareng. Kan keduanya sudah punya pasangan sendiri-sendiri. K-Stew bahkan sudah pernah mengungkapkan cintanya pada Alicia, begitu juga dengan Cara pada Vincent.
Previous
Next Post »

Website Agen Monopoly Indonesia