Monopoly Indonesia

Fachri Albar di Tantang Main Film Komedi.

Siapa yang nggak ngefans dengan Fachri Albar, aktor dan musisi yang penuh bakat dengan paras rupawan. Sebagai seorang aktor, ayah dua anak itu ternyata mengidamkan karakter yang menantang di filmnya.

"Ya aktor kita harus terima apapun. Semakin challenging semakin kita terima," ujarnya saat ditemui di Gala Premier 'MY STUPID BOSS' di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Saat ditanya lebih lanjut tentang spesifikasi peran yang diinginkan, Fachri justru mengaku ingin mencoba banyak peran apapun itu. Ia tak akan menampik sebuah peran yang baru baginya.

"Apaan, kenapa enggak sih saya pernah peran di JAKARTA UNDERCOVER. Banyak, banyak, segala jenis film gue tantangin. Mau gue," tambahnya.

Ternyata ada salah satu genre film yang menarik perhatian Fachri, yakni komedi. Ia tak keberatan jika suatu saat ada tawaran film komedi dengan skrip yang bagus datang padanya.

"Why not? Kenapa enggak. Saya suka film yang bagus. Jadi MY STUPID BOSS is very good movie. Semua genre saya suka. Kalau film itu bagus ya udah. Saya suka komedi. Suka semua," pungkasnya.
Previous
Next Post »

Website Agen Monopoly Indonesia