Monopoly Indonesia

Ini Sosok Ingat Kan Prilly Buat Makan.

Karir Prilly Latuconsina memang tengah menanjak. Remaja kelahiran Tanggerang ini mulai eksis dan banyak diperbincangkan publik, sehingga banyak tawaran film hingga iklan yang mampir padanya.

Kesibukan Prilly yang makin padat itu nampaknya berpengaruh pada berat badannya. Pasalnya, Prilly mengaku banyak orang di sekitarnya yang bilang kalau dirinya terlihat lebih kurus. Lalu, apa reaksinya soal ini ya?

"Semua orang bilang aku makin kurus tapi aku gak ngerasa dan gak pernah nimbang. Tapi kalau beneran makin kurus ya sudah aku bersyukur," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8).

Prilly sendiri saat ini sedang ingin fokus pada karirnya, sehingga tak ada waktu untuk memikirkan cinta. Bagi remaja 19 tahun ini, tak mendapatkan perhatian lebih dari seorang pacar bukan lah sebuah masalah. Apalagi, kedua orangtuanya selalu peduli padanya, termasuk mengingatkannya untuk makan.

"Ini mama gak ikut tapi nih papa pas banget nge-WA, 'jangan lupa makan yang bergizi, jangan sampe drop, jaga kondisi.' Pas banget papa loh, tuh dad misscall," lanjutnya.

Pesan yang diberikan sang ayah pun selalu dituruti oleh Prilly. "Bawel banget ini papa gak ikut tetep dicek makanan aku, misalnya aku makan ayam, 'kurang harus tambahin telor proteinnya, sayurnya apa?'. Nurut sih kan emang benar sih makan harus 4 sehat 5 sempurna harus balance semua cuma namanya ribet kan, jadi makan yang ada aja cuma kan ortu khawatir," pungkasnya.
Previous
Next Post »

Website Agen Monopoly Indonesia