Monopoly Indonesia

Madrid Temui Juve Bahas Soal Transfer Pogba

www.indomonopoly.com

Real Madrid dikabarkan akan menemui perwakilan Juventus untuk membahas beberapa hal, termasuk masalah transfer Paul Pogba.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia, agenda utama pertemuan antara dua tim raksasa tersebut adalah membahas pembelian kembali Alvaro Morata. Namun kesempatan tersebut juga dipercaya akan digunakan membahas target transfer utama Zinedine Zidane.

Madrid dikatakan siap menebus Pogba dengan harga 100 juta euro. Masalah gaji, tim juara Liga Champions tahun lalu tersebut menawarkan gaji senilai 9 juta euro per musim. Tapi, Mino Raiola sebagai agen Pogba minta 13 juta euro.

Juventus sebenarnya tak ingin menjual pemain bintangnya yang didapatkan secara gratis pada tahun 2012 dari Manchester United tersebut. Agar Juve mau melepas, Real Madrid disebut akan menyertakan Morata dan Mateo Kovacic dalam kesepakatan.

Dalam waktu dekat ini, Juve dilaporkan akan segera mendapatkan gelandang AS Roma Miralem Pjanic. Namun pembelian pemain Bosnia tersebut tetap saja tak akan membuat Juve melepas Pogba pada musim panas nanti.
Previous
Next Post »

Website Agen Monopoly Indonesia