Monopoly Indonesia

Gary Cahill Siap Balas Kekecewaan Chelsea

www.indomonopoly.com

Chelsea tampil buruk di Premier League musim 2015/16 ini. Menyandang status sebagai juara bertahan, The Blues harus puas mengakhiri musim pada posisi ke-10 di klasemen akhir.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi klub dan juga fans. Hal yang sama juga dirasakan oleh bek Gary Cahill. Ia kecewa dengan apa yang baru saja diraih oleh The Blues musim ini.

"Sama sekali tak ada hal baik pada musim ini, itu jelas mengecewakan dan tidak sesuai dengan rencana kita tetapi yang bisa kita lakukan sekarang adalah menunggu musim berikutnya," buka Cahill di Squawka.

"Kami tahu hasil ini tidak dapat diterima untuk klub seperti Chelsea. Memiliki musim seperti yang kami dapatkan tahun ini. Kami akan merasakan rasa pahit di mulut hingga tahun depan karena kami tidak ingin memilikinya lagi," sambungnya.

Chelsea sendiri dipastikan tampil beda pada musim depan. Mereka akan dipimpin oleh pelatih baru. The Blues musim depan akan dilatih oleh Antonio Conte. Sosok tersebut saat ini masih memegang jabatan sebagai pelatih timnas Italia.
Previous
Next Post »

Website Agen Monopoly Indonesia